Minggu, 21 Juni 2009

Timbangan Kebaikan dan Keburukan Manusia


Timbangan Kebaikan dan Keburukan Manusia... kalau saja kita mampu didunia ini menyeimbangakan seluruh kebaikan maupun kesalahan didalam melangkah, barangkali semua tidak ada keterjaminan kita semua akan pasti masuk surga. Tapi kenapa timbangan bentuknya seperti itu dan menciptakan ketakutan bagi kita menjadi tidak adil dan seimbang?

Timbangan oh... timbangan... kemana pendulum akan menyayun kesana timbangan akan memberat. Bila hukum didunia adalah sebatas berapa jumlah uangan dalam ketebalan amplop, apakah memang kita semua dapat disadarkan bahwa tebalnya amplop yang mempengaruhi timbangan akan menggiring koita kedalam api yang menyala-nyala???

Ah! Aaaaah...

2 komentar:

  1. fungsinya timbangan adalah untuk melihat akurat dan tidak akuratnya apa yang kita timbang(dunia)/ besar dan kecilnya dosa yang manusia buat selama hidup di dunia, yang pasti saya tahu adalah semua manusia di dunia ini terlalu besar dosa yang di lakukan di dunia, dan terlalu kecil pahala yang di lakukan di dunia, kecuali orang yang di pilih.

    BalasHapus
  2. Ayo dong lagu lagu cinta bang Ikang Fawzi untuk istrinya Marissa haque dimunculkan di zona Memori. Katanya mereka berdua sedang menulis buku tuh tentang karya kreatif Bang Ikang. Salut dan ditunggu ya?

    BalasHapus