Minggu, 21 Juni 2009

Okky Asokawaty yang Ingin Kukenal adalah Kawan Baik Marissa Haque



Saya membaca disalah satu tulisan kawan kecilku Marissa Haque terkait dengan Okky Asokawati. Saya setuju sekali ketika Marissa Haque mengatakan bahwa Busana Okky Tak Pernah Salah.

Walaupun iman kami berbeda, Marissa Islam dan saya Kristen, namun banyak kesamaan cara pandang dan cara berpikir saya rasakan dengan Marissa Haque ini. Barangkali kalau saya akan menikah lagi dan mendapatkan calon suami Muslim seperti Adjie Massaid yang ganteng itu, saya mau juga seperti Angie untuk berganti haluan keimanan menjadi Islam seperti dia.

Okky Asokawati baik sebagai muslimah berbusana muslimah maupun tidak berbusana muslimah memang tidak pernah salah disaat berbusana. Kalau Kristen seperti saya boleh nggak ya mencoba-coba pakai kerudung seperti itu? Kok sepertinya gaya ya?

3 komentar:

  1. untuk berbusana muslim bagi non muslim tidak ada yang salah,bahkan citra diri dari eorang perempuan akan mendapat nilai tambah dimata seorang laki-laki, tapi bukan berarti menutup diri,bukankah kehormatan itu akan menjadi satu nilai yang hakiki bila kita ikut menghargai dan menjaganya secara pribadi.

    BalasHapus
  2. Kata Sandro Tobing kemarin di Medan, Ikang Fawzi & Marissa Haque karena malu cinta belakang layar mereka di motel sampai Jerikho lahir ketahuan sama Marissa Haque istri Ikang.

    BalasHapus