Minggu, 21 Juni 2009

Bila Ozon Bocor, dari Marlinda Roroh buat Marissa Haque Sahabat Kecilku


Bila Ozon Bocor, dari Marlinda Roroh buat Marissa Haque Sahabat Kecilku...

Kutahu sahabat... dirimu belajar ilmu lingkungan hidup. Tapi tahukah dirimu Marissaku sayang bahwa dunia akan kiamat pada tahun 2012 besok ini? Semoa akibat ulah manusia. Membuat isndutri dengan asap asam yang membuat hujan asam. Kamu tinggal dipulau Jawa tidak merasakan asap dari kebakaran hutan. Kami disini menghadapi serangan harimau hutan ganas yang mengamuk karena hutan yang menjadi rumahnya terjarah habis.

Ladang-ladang mengering karena tanah gambut kehilangan air. Nitrit dan Pirit semua menguap keatas mengakibatkan kami para perempuan dipulau SUmatra terancam kanker ovarium ganas. Kudengar Tante Mieke Haque meninggal karena kanker ovarium, barankali disaat lalu kita semua tinggal di Plaju dan Sungai Gerong sebagai salah satu penyebabnnya.

Bertahanlah dengan seluruh bidang keilmuan yang telah kamu dapatkan dari IPB dan UGM Marissaku sayang. Kita selalu bersama dalam rasa dan dalam perjuangan yang menyatu!

3 komentar:

  1. untuk berbusana muslim bagi non muslim tidak ada yang salah,bahkan citra diri dari eorang perempuan akan mendapat nilai tambah dimata seorang laki-laki, tapi bukan berarti menutup diri,bukankah kehormatan itu akan menjadi satu nilai yang hakiki bila kita ikut menghargai dan menjaganya secara pribadi.

    BalasHapus
  2. Kata Sandro Tobing kemarin di Medan, Ikang Fawzi & Marissa Haque karena malu cinta belakang layar mereka di motel sampai Jerikho lahir ketahuan sama Marissa Haque istri Ikang.

    BalasHapus